Selasa, 05 Mei 2015

Download Aplikasi CAT CPNS 2015 Resmi BKN

Bagi anda (Baik honorer k2 yang sebentar lagi melaksanakan tes CPNS 2015 menggunakan system CAT) maupun kalangan umum, yang mau mendapatkan software aplikasi CAT CPNS 2015 resmi dari BKN, nantinya akan admin upload kalau sudah resmi diluncurkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN), seperti tahun 2014 lalu.

Sembari menunggu rilisnya aplikasi atau software CAT CPNS 2015 Offline, anda bisa mendownload software CAT CPNS 2014 offline resmi BKN, atau anda juga bisa mencoba menggunakan simulasi CAT BKN CPNS 2015 melalui alamat di bawah ini :




Simulasi online CAT CPNS resmi BKN

Untuk bisa mengikuti simulasi CAT CPNS Online resmi BKN, sebelumnya anda diwajibkan terlebih dahulu registrasi menggunakan NIK (Nomor Induk Kependudukan), setelah anda berhasil registrasi mulailah login laman SIMULASI CAT CPNS online resmi BKN.

Dengan berhasilnya login di SIMULASI CAT CPNS 2015 online resmi BKN, anda akan mendapatkan menu seperti Mulai CAT, Papan Skor, Informasi CPNS, dan lainnya.

Untuk lebih jelasnya berikut tampilan Simulasi Online CAT CPNS resmi BKN

Demikian informasi mengenai Download SIMULASI CAT CPNS 2015 BKN offline maupun SIMULASI CAT CPNS 2015 online resmi dari BKN.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com